contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cahill Sadar Dirinya Tidak Bisa Gantikan Posisi John Terry 

Cahill

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontribusi John Terry untuk Chelsea memang sudah tidak banyak lagi namun Gary Cahill salah satu bek Chelsea mengatakan peran dari Terry akan sulit untuk digantikan.

Dengan formasi 3-4-3 favorit dari Conte dimana tiga pemain lini belakang sudah menjadi posisi permanen bagi Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta.

Kombinasi dari ketiga pemain ini terbukti sangat kokoh di lini belakang Chelsea. Bahkan Chelsea mencatatkan sebagai tim yang sedikit kebobolan di musim ini dengan hanya 21 gol. Catatan tersebut sama dengan torehan dari Tottenham Hotspur.

Terry saat ini sudah terbilang cukup berumur dan tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil lagi di musim ini. Bahkan dirinya sempat mengalami cedera ketika baru tampil lima laga di Premier League musim ini.

Mengenai kondisi Terry, Cahill memberikan pendapat kalau mantan bek dari timnas Inggris itu tidak akan tergantikan di Chelsea.

“Aku tak akan pernah mencoba untuk mengisi jejak John Terry. Anda tak akan pernah bisa mengisi posisi itu. Saat aku mengambil alih posisi kapten musim ini, baik saya tak dipilih atau tak bisa bermain. Merupakan sebuah keuntungan untuk bisa melakukannya,” kata Cahill di Agenbola.

“Pertama-tama, aku sudah belajar dari bagaimana dia mengelola dirinya, bagaimana dia berkain dan dia melakukan banyak hal. Tapi yang kedua, aku tak pernah berpikir semenit pun, atau pernah berpikir, bahwa saya menggantikan dia,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response