contact-agen-bola

|Friday, March 8, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Callejon Berambisi Bawa Napoli Akhiri Puasa Scudetto 

callejon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Callejon sangat yakin dengan skuat Napoli di musim ini sudah cukup mumpuni. Callejon juga berambisi bisa membawa Napoli mengakhiri puasa gelar Scudetto yang sudah lebaih dari 20 tahun di musim ini. Sampai dengan paruh pertama musim, Napoli masih dalam laju jalur pemburuan gelar Scudetto bersain dengan Inter MIlan, Fiorentina dan Juventus. Napoli kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 35 poin, masih tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen, dan juga masih unggul dua poin dari sang juara bertahan Juventus dan tiga poin dari AS Roma yang berada di peringkat ke-5.

Di antara para rival-rivalnya di musim ini, Napoli terbilang lebih konsisten karena baru tercatat menelan kekalahan dua kali ketika dari Sassuolo 1-2 dan Bologna 2-3. Tim asuhan dari Maurizio Sarri itu juga memiliki hasil bagus ketika berhadapan dengan rival-rivalnya itu.

Di awal musim ini, Napoli berhasil mengalahkan Juventus 2-1, lalu melawan Fiorentina menang dengan skor 2-1 juga, begitu juga ketika melawan Inter dengan skor yang sama juga 2-1, sebelum akhirnya hanya bermain imbang melawan AS Roma dua pekan lalu.

Terakhir kali Napoli merasakan Scudetto pada tahun 1989090 ketika itu masih diperkuat oleh sang legenda hidup sepakbola, Diego Maradona. Callejon juga tidak ragu Napoli memiliki kualitas yang cukup untuk meraih Scudetto di akhir musim ini.

“Aku ingin memenangi Scudetto,” cetus gelandang Napoli itu kepada Corriere dello Sport. “Menurutku semua orang menginginkan hal yang sama dan ini tantangan terbesarnya.”

“Klub tidak memenanginya selama sekitar 20 tahun. Kami punya tim yang sangat bagus, yang disatukan oleh klub yang dalam beberapa musim terakhir bisa membentuk skuat yang hebat,” tandas Callejon kepada Agen Bola.

Setelah jeda kompetisi ini, Napoli akan kembali berlaga dengan menjamu Napoli pada 6 Januari nanti.

Leave a Response