contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Candreva Masih Tetap Akan Bertahan Bersama Inter Milan 

Candreva

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kini bisa tenang setelah Antonio Candreva memastikan dirinya tetap akan bersama Inter Milan di musim ini.

Candreva yang didatangkan oleh Inter milan musim lalu dari Lazio dengan harga 22 juta euro langsung menjadi andalan di lini depan Inter.

Walaupun gagal membantu Inter lolos ke ajang Eropa namun Candreva berhasil mencatatkan delapan gol dan 11 assist. Performa bagusnya itu membuat banyak KluB top Eropa mengincarnya.

Salah satu klub yang paling ngotot yaitu Chelsea dimana Antonio Conte manajer dari Chelsea sangat menginginkan Candreva ke Chelsea untuk memperkuat lini depan mereka.

Bahkan Chelsea kabarnya sudah memberikan penawaran yang cukup tinggi yaitu diantara 30-35 juta euro namun masih ditolak oleh pihak Inter Milan. Dan kini Chelsea memang harus mundur karena Candreva tetap akan bertahan bersama Inter mIlan di musim ini.

“Candreva yakin dia akan bertahan. Keinginannya adalah terus bertahan di Inter dan klub serta Spalletti sudah mengatakan hal yang sama,” ujar agen Candreva, Federico Pastorello, kepada Rai.

“Jadi saya yakin dia akan tetap di Inter musim ini, tapi Chelsea menginginkannya Januari nanti,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response