contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cantona Kecam Cara Conte Singkirkan Costa Lewat Pesan Singkat 

conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eric Cantona mantan pemain dari Manchester United cukup kecewa dan mengecam sikap dari manajer Chelsea, Antonio Conte yang memutuskan mendepak Diego Costa lewat pesan singkat.

Costa memang beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan kalau Conte sudah tidak membutuhkan dirinya lagi. Striker timnas Spanyol itu mengatakan kalau mendapatkan pesan singkat dari sang manajer terkait pernyataan kalau dirinya tidak akan masuk dalam skuad rencana Chelsea di musim depan nanti.

Tindakan dari Conte cukup membuat Cantona Marah. Dia bahkan menyarankan manajer asal Italia itu tidak melakukan tindakan yang sesuka hatinya.

“Marah dengan mengirim pesan singkat bukan ide yang bagus dan memutuskan hubungan lewat teks jauh lebih buruk lagi,” ucap Cantona seperti dilansir Manchester Evening News.

“Gabungkan keduanya dan anda akan mendapatkan kalimat Antonio Conte yang sekarang menggemparkan itu: ‘Semoga beruntung musim depan, tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya lagi.'”

“Setiap huruf dari kalimat yang dialamatkan ke Diego Costa itu mungkin akan membuat Chelsea rugi satu juta euro. Jangan jalankan tim lewat ibu jarimu!” kecam legenda sepakbola Prancis tersebut.

Dengan pesan singkat dari Conte itu semakin membuka peluang Costa untuk hengkang dari Chelsea. Sampai saat ini beberapa klub dari Liga China, AC Milan dan juga bekas klub Costa, Atletico Madrid bisa menjadi klub selanjutnya dari Costa.

Di musim lalu Costa sebenarnya tampil cukup impresif bersama dengan Chelsea. Walaupun memiliki tempramen yang cukup keras, Costa berhasil menyumbangkan 22 gol dari 42 laga penampilannya di semua ajang Kompetisi sekaligus membantu Chelsea kembali meraih trofi juara Premier League.

Related posts:

Leave a Response