contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Capello: Saya Tak Menentang Conte 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perang kata-kata antara Fabio Capello dan Antonio Conte cukup menyita perhatian. Terbaru, Capello menegaskan bahwa dirinya tak mengkritik pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya, Capello menyesalkan keputusan Conte yang ‘menghukum’ timnya usai ditahan Verona, pekan lalu. Komentarnya dibalas Conte yang meminta Capello untuk tidak sok tahu.

“Saya tak mengatakan bahwa saya menentang putusan Conte. Saya hanya bilang bahwa saya tak pernah menghukum tim saya. Setiap pelatih punya hak untuk melakukan yang terbaik bagi para pemainnya,” ujar Capello.

“Sulit untuk memahami keputusan seorang pelatih lain jika anda tak tahu apa yang ada dibaliknya. Bagaimana pun, Conte telah melakukan hal-hal hebat dan membuktikan kualitasnya,” pungkas mantan pelatih Juventus dan AS Roma itu.

Capello melatih Juventus pada tahun 2004 hingga 2006. Dalam rentang waktu tersebut, Capello mempersembahkan dua scudetti bagi Juve, namun dicabut oleh FIGC akibat skandal calciopoli.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: