contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Capello Tidak Berminat Menjadi Pelatih Timnas Italia 

Capello

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Capello gencar dirumorkan akan menjadi pelatih baru dari timnas Italia menggantikan posisi dari Antonio Conte. Namun dari Capello sendiri sudah memberikan pernyataan kalau dirinya tidak akan menerima pekerjaan tersebut seandainya ada tawaran dari pihak federasi sepakbola Italia.

Italia akan mencari pelatih baru setelah ajang Piala Euro 2016 ini karena pelatih saat ini Antonio Conte dipastikan tidak akan melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih dari timnas Italia lagi.

Sudah ada beberapa nama yang muncul menjadi kandidat pengganti dari Conte yaitu Roberto Donadoni, Walter Mazzarri, Massimilliano Allegri, Maurizio Sarri, Roberto Mancini, dan juga Capello,

Nama Capello terbilang lebih berpeluang besar karena saat ini dia masih nganggur dari kerjaan setelah diberhentikan oleh pihak Rusia Juli lalu. Selain itu juga Capello banyak pengalaman dalam karier sebagai pelatih.

Sayangnya dari Capello sendiri sudah memastikan diri tidak tertarik sama sekali untuk menjadi pengganti dari Conte di musim panas ini.

“Saya pastikan bahwa saya tidak tertarik dengan pekerjaan melatih tim nasional dan saya tidak punya rencana untuk bertemu siapapun,” ujar Capello seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak akan mengubah keputusan itu,” sambungnya.

Leave a Response