contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Capital One Cup: Tottenham Menang Tipis Atas Sheffield United 

Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Hasil Capital One Cup 2015 antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United berakhir dengan skor 1-0 di White Hart Lane, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB. Spurs butuh gol penalti dari Andros Townsend untuk sekedar bisa membuat Sheffield kalah di laga ini.

Laga berjalan menarik sejak menit awal. Campbell-Ryce memberikan ancaman nyata di menit 22 ketika ia melewati Davies dan melepaskan tendangan ke gawang Spurs. Tuan rumah pun balas mengancam dua menit kemudian ketika tandukan Dier masih melebar dari gawang Howard.

Kembalinya Adebayor di laga ini sempat memberikan asa bagi fans Spurs. Namun sang striker membuang satu peluang emas di menit 34 ketika sebenarnya ia punya peluang mencetak gol jika kontrol bolanya bisa lebih bagus.

Kesalahan dari Davies di akhir babak pertama nyaris berbuah fatal. Umpannya diserobot oleh Reed yang kemudian mengoper bola pada Scougall. Sayangnya, tembakan si nomor 10 tersebut masih melenceng tipis dari gawang Vorm.

Memasuki babak kedua, Spurs akhirnya berhasil unggul di menit 74 setelah ada pelanggaran dari McEveley. Tendangan penalti yang dieksekusi Andros Townsend pun berhasil menjebol gawang Howard.

Sheffield berusaha keras untuk menyamakan skor namun usaha mereka tak berhasil. Setidaknya, mereka masih punya peluang untuk mengejar skor tersebut di pertemuan kedua nanti.