contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cara Djanur Bentengi Persib dari Godaan Suap 

Djadjang-Nurdjaman-Persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, salah satu langkah membentengi pemainnya dari upaya penyuapan adalah meningkatkan ibadah dan kedekatan dengan Tuhan.

Sepak bola Indonesia kembali diterpa isu suap setelah pengurus Pusamania Borneo FC menangkap Johan Ibo yang diduga ingin menyuap pemainnya jelang melawan Persebaya Surabaya.

Ternyata kasus ini tidak luput dari perhatian Djanur. “Adanya kejadian ini tentunya nanti akan saya ceritakan kepada pemain. Paling tidak untuk berbagi informasi supaya mereka bisa lebih berhati-hati lagi. Kami juga berusaha melakukan kegiatan-kegiatan religius, seperti solat bersama untuk membentengi dari hal seperti itu salah satunya,” kata Djadjang.

Tidak hanya itu, Djadjang pun menerapkan metode saling percaya dengan pemainnya. Selain itu, mereka membangun kebersamaan dan terus menjalin silaturahmi antarpemain, pelatih, dan semuanya.

“Memperat silaturahmi dan kebersamaan juga penting, mungkin salah satunya adalah kepercayaan. Saling terbuka juga. Saya percaya sama pemain saya, mereka tidak mungkin akan terjerumus,” tuturnya.