contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carlo Ancelotti: Real Madrid Jauh dari Bahagia 

pelatih-real-madrid-carlo-ancelotti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti mengaku skuat Real Madrid dilanda frustrasi usai mereka gagal menang di dua pertandingan La Liga secara beruntun.

Usai menaklukkan Bayern Munich di semifinal Liga Champions, Real seolah kehilangan tenaga di liga domestik. Melawan Valencia, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2. Sementara di Valladolid, tim harus puas dengan skor 1-1.

“Tim ini jauh dari bahagia dengan dua hasil imbang yang kami dapat dan kami harus menunjukkan reaksi. Kami tidak ragu sama sekali, namun kami banyak kehilangan poin penting dan sekarang kami harus menang,” tutur Ancelotti pada ISF.

“Besok, La Liga bisa jadi akan berakhir (Atletico juara jika mereka menang dan Barcelona kalah-red) atau mungkin akan terjadi kejutan. Ada banyak hal seperti itu musim ini dan kami harus siap,” pungkasnya.

Madrid sendiri akan menghadapi Celta Vigo.