contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carlos Bacca Mimpikan Bisa Berduet dengan Ibrahimovic di Milan 

bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca striker Ac Milan mengatakan dia sangat bermimpi bisa berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di Milan. Striker asal Swedia itu memang sedang dirumorkan menjadi pemain incaran Rossoneri di musim panas ini. Bacca yang baru saja didatangkan Milan dari Sevilla di awal bulan Juli ini. Nilai transfer Bacca yaitu sebesar 30 juta euro.

Selain Bacca, di musim panas ini Milan juga berhasil mendatangkan Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, dan juga Jose Mauri. I Diavolo Rosso saat ini memang sedang membenahi kualitas skuat mereka untuk menghadapi musim depan.

Milan yang kedatangan seorang investor baru yang merupakan pengusaha dari Thailand, Bee Taechaubol. MIlan mendapatkan suntikan dana besar untuk aktivitas di bursa transfer musim panas ini. Ibrahimovic juga merupakan salah satu pemain incaran mereka di musim panas ini.

Paris Saint-Germain yang dikabarkan sudah bersedia melepaskan Ibrahimovic dalam waktu dekat ini. Bacca pun mengungkapkan harapan besar agar Ibrahimovic mau kembali lagi ke San Siro.

“Itu akan menjadi suatu hal yang sangat bagus, mempunyai kesempatan bermain bersama pemain penting seperti Ibrahimovic,” kata Bacca di Soccerway.

“Dia merupakan pemain top dan bisa memberi kontribusi banyak untuk Milan. Semoga, transfer itu akan terjadi,” imbuhnya.