contact-agen-bola

|Saturday, May 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carlos Tevez Hanya Ingin Kembali Bermain di Boca Juniors 

tevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Tevez sempat mendapatkan tawaran untuk tetap bisa bermain di Eropa. Namun karena dipikiran Tevez hanya ada Boca Juniors, maka dia pun memutuskan untuk pulang kembali ke Argentina. Setelah melalui dua musim yang sukses bersama dengan Juventus, Tevez memutuskan untuk kembali ke Argentina. Striker yang berusia 31 tahun itu kembali berseragamkan Boca, klub yang dulu sempat dia perkuat di tahun 1997-2004.

Kembali ke publik Boca Junior, Tevez mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para supporter pada Senin malam (13/7/2015) waktu setempat. Setidaknya ada lebih dari 40 ribu orangyang datang ke La Bombonera, kandang Boca, demi menyambut kepulangan El Apache.

Juventus sebenarnya tidak berkeinginan untuk melepaskan Tevez yang tampil sangat gemilang selama dua musim terakhir ini. Namun Juventus juga mengerti keinginan sebenarnya dari Tevez untuk bisa kembali lagi ke Boca.

Atletico Madrid juga sempat mencoba untuk memboyong Tevez ke La Liga. Namun karena tekad Tevez sudah kuat untuk kembali ke Boca upaya itu tidak berhasil.

“Saya selalu memikirkan soal pulang ke rumah sejak saya pergi. Anda merasa sendirian dan itu sulit. Saya merasa begitu setiap hari Minggu (ketika Boca main),” ujar Tevez yang dikutip Daily Mail.

“Saya tenggelam dalam dunia Boca. Namun, sekarang saya lebih siap,” tambahnya.

Tevez mulai ikut berlatih bersama Boca pada hari Selasa (14/7). Dia diperkirakan akan melakoni laga perdana bersama Boca di saat pertemuan Boca dengan Quilmes di La Bombonera pada Sabtu (18/7) mendatang.

“Saya kembali di kondisi puncak. Ketika saya masih 26 atau 27 tahun, saya lebih gemuk daripada siapapun. Sekarang saya lebih baik, baik secara fisik maupun mental,” aku Tevez.

“Diego Simeone tertarik untuk membawa saya ke Atletico dan saya berterima kasih atas hal itu. Namun, saya cuma memikirkan soal kembali pulang,” katanya.

Related posts: