contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carlos Vela Bawa Sociedad Kalahkan Malaga 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Real Sociedad tampil tidak cukup baik dan tidak lebih baik dari tim tuan rumah. Namun, La Real sukses membawa pulang tiga poin berkat gol semata wayang Carlos Vela.

Real Sociedad sudah mampu unggul 1-0 setelah pertandingan baru memasuki menit ke-10. Vela sukses memanfaatkan umpan Jose Angel yang ia selesaikan dengan tendangan kaki kiri.

Setelah tertinggal 1-0, Malaga sebenarnya bermain jauh lebih baik dari Sociedad untuk mengejar ketertinggalan secepat mungkin. Namun, tumpulnya striker yang dimiliki Los Boquerones membuat lima tendangan ke arah gawang dari 14 percobaan gagal menjadi sebuah gol.

Hingga jelang akhir pertandingan, Malaga mampu menekan pertahanan Sociedad. Namun, tidak ada gol yang tercipta untuk menyamakan kedudukan.

Kemenangan 1-0 ini pun membawa Sociedad kini berada di posisi ke-5 klasemen La Liga dengan poin yang sama dengan Villarreal, 40. Sedangkan Malaga masih harus tetap berada di satu strip diatas tim penghuni zona degradasi.

Related posts: