contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carragher Menilai MU Mampu Bersaing Untuk Juara EPL 

carragher

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jamie Carragher menilai kalau salah jika terlalu cepat mencoret nama Manchester United dari kandidat Juara Premier League di musim ini. MU dan Liverpool diyakininya mampu bersaing dengan klub lain di musim ini.

Performa MU di sepanjang musim ini masih belum terlalu meyakinkan. Setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di awal liga, namun laga keempat langkah MU sedikit tersendat di empat laga selanjutnya.

Pasukan Jose Mourinho bahkan sempat mencatatkan dua kali kekalahan beruntun dari Manchester City dan Watford. Setelah itu menang dari sang juara bertahan Leicester City kemudian kembali bermain imbang 1-1 dengan Stoke City.

Hasilnya posisi dari MU saat ini tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 13 poin sampai pekan ketujuh ini. Tantangan justru semakin besar bagi MU dimana laga selanutnya mereka akan bertandang ke Anfield melawan tim tuan rumah Liverpool pada hari Selasa (18/10/2016) dinihari WIB.

Liverpool yang mantan klub dari Carragher sejauh ini juga mampu memperlihatkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan MU. Pasukan dari Juergen Klopp itu bahkan mjampu meraih hasil positif dalam laga-laga berat mereka.

Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal, Leicester City, Chelsea, dan juga unggul dari tim sekelas Hull City dan Swansea City. Pasukan dari Merseyside itu juga mampu menahan imbang Tottenham Hotspur. Hanya kekalahan dari Burnley yang menjadi catatan buruk Liverpool di musim ini.

Jika membandingkan kedua tim ini, Carragher menilai kalau Liverpool masih jauh lebih menyakinkan untuk perebutan gelar juara dibandingkan tim yang seperti City, Spurs, atau Arsenal. Namun bukan berarti MU boleh dicoret dari perebutan gelar juara ini.

“Mungkin terasa seperti itu sekarang (kans Liverpool juara lebih cerah), karena bagaimana Liverpool telah memulai musim mereka. Tapi baru dua atau tiga hari lalu kita berkata bahwa persaingan untuk liga akan ketat antara United dan City,” ujar Carragher dikutip Sky Sports.

“Saya masih merasa United akan ada di persaingan atas sana pada akhir musim. Manajernya punya pengalaman besar memenangi Premier League, jadi saya tentu tak akan mencoret Manchester United di tahap yang masih dini ini.”

“Saya rasa mereka dan semoga saja Liverpool, berada di posisi-posisi atas sana bersaing untuk titel,” imbuhnya.

Leave a Response