contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carragher Menilai Sadio Mane Lebih Penting Dibandingkan Coutinho 

Sadio Mane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jamie Carragher mantan pemain dari Liverpool menilai kalau saat ini Sadio Mane lebih penting untuk Liverpool dibandingkan Philippe Coutinho. Carragher memiliki penilaian sendiri terkait pendapatnya itu.

Mane berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Liverpool lewat gol tunggalnya ketika laga Liverpool melawan Crystal Palace di akhir pekan ini. Kemenangan tersebut sekaligus kemenangan pertama Liverpool di musim 2017/2018 ini setelah sempat bermain imbang melawan Watford di laga pekan pertama.

Ketika laga melawan Crystal Palace akhir pekan ini, Coutinho memang masih belum dimainkan karena cedera. Namun masa depan dari pemain asal Brasil itu terus menjadi spekulasi terkait adanya minat besar dari Barcelona.

Carragher yang juga mantan pemain belakang dari Liverpool mengatakan pendapatnya mengapa Mane lebih penting untuk Liverpool dibandingkan dengan Coutinho.

“Saya akan mendukung pendapat tersebut, secara khusus terkait gaya main yang senang dimainkan Juergen Klopp. Saya pikir ia sangat penting,” kata Carragher di Monday Night Football Sky Sports.

Secara Statistik dari rasio menit per gol di ajang Premier League dari Agustus 2015 lalu, Mane menempati posisi delapan dibawah dari Diego Costa, Jamie Vardy, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Olivier Giroud, Harry Kane, dan Sergio Aguero.

“Anda melihat gol-gol yang ia buat dan semenjak datang ke klub, catatan golnya sungguh luar biasa untuk seorang pemain yang tampil di sisi lebar lapangan,” ucap Carragher.

“Semua pemain yang ada di daftar adalah penyerang-penyerang top Premier League. Keberadaan Mane di daftar itu memperlihatkan peranannya.”

“Dibandingkan dengan Coutinho, yang juga pemain fantastis sehingga diinginkan Barcelona, Mane pun bisa dilirik klub-klub top Eropa jika ia lanjut tampil seperti sekarang karena ia sudah sedemikian mantap semenjak datang,” tuturnya.

Sadio Mane didatangkan oleh Liverpool pada musim panas 2016 lalu setelah sempat dua musim bermain berama dengan Southampton.

Related posts:

Leave a Response