contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carragher Terkesan Dengan Performa Dari David Luiz 

david luiz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Awal perdana Kembalinya David Luiz ke Chelsea terbilang kurang bagus. Namun seiring waktu pemain belakang timnas Brasil itu sudah mulai dipuji tinggi.

Dalam dua laga perdana Luiz bersama Chelsea malah menelan dua kekalahan. Ketika itu Chelsea dikalahkan oleh Arsenal dan Liverpool.

Walaupun performa dari Luiz mendapatkan banyak kritikan, namun Conte tetap mempercayai pemain 28 tahun itu. Luiz mampu bangkit dan menjawab kepercayaan yang diberikan Conte dengan membantu Chelsea meraih 11 kemenangan beruntun di Premier League.

Chelsea kini masih memimpin di puncak klasemen dengan torehan 42 poin unggul enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen. Jamie Carraghe mantan pemain Liverpool juga memberikan pujian untuk David Luiz.

“Tak ada kejutan dengan penampilan Luiez, tapi di awal musim Anda akan terkejut saat Anda sudah berada di penampilan terbaik,” kata Carragher di Sports Mole.

“Tapi, apakah dia berubah atau Conte telah berhasil memegang dia. Tapi, saya pikir mungkin itu sedikit dari keduanya, dia luar biasa dan dia layak berada di sana,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response