contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carrick Cukup Optimis Lukaku Bisa Berhasil Bersama MU 

lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku yang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini dipastikan akan mendapatkan banyak tekanan dan juga ekspektasi cukup besar. Namun Lukaku tetap diyakini bisa mengatasi masalah tersebut.

Lukaku cukup berani mengambil langkah hengkang dari Everton dan bergabung ke Manchester United. Striker timnas Belgia itu didatangkan oleh MU dengan nilai transfer sebesar 75 juta pounds.

Debut pertama Lukaku bersama MU dalam laga pramusim berhadapan dengan LA Galaxy. Laga tersebut berakhir dengan kedudukan skor 5-2 dimana Lukaku mendapatkan kesempatan tampil selama 45 menit di babak kedua namun belum berhasil mencetak gol untuk MU.

Selepas laga, Jose MOurinho memberikan pujian dengan penampilan Lukaku. Walaupun belum mencetak gol namun sejauh ini performa striker 24 tahun itu cukup memuastkan Mourinho.

Michael Carrick juga sudah memberikan peringatan kepada Lukaku terkait ekspektasi yang cukup tinggi menantinya di MU. Namun Carrick cukup optimis Lukaku akan bisa menangani masalah tersebut.

“Ini masih awal. Baru satu pekan latihan dan 45 menit (bermain), jadi Anda tidak bisa menyimpulkan. Kami tahu dia seperti apa, tidak terkejut,” ujar Carrick seperti dilansir ESPN FC.

“Kami semua tahu persis apa yang dia bawa, itulah mengapa dia ada di sini. Dia tidak akan mengubah permainannya hanya karena dia datang ke sini. Dia melakukan apa yang terbaik dan jelas dia direkrut untuk mencetak gol. Saya yakin dia akan melakukannya musim ini.”

“Dia akan dinilai seperti yang lainnya berdasarkan apa yang dia lakukan sepanjang musim dan saya yakin dia siap untuk itu. Sorotan dan segalanya akan meningkat dari yang biasanya dia terima. Saya yakin dia siap untuk itu dan saya yakin dia akan bekerja dengan baik,” katanya.

Related posts:

Leave a Response