contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carrick Ingin Manchester United Tetap Clean Sheet 

carrick

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dalam dua laga terakhir di Premier League, Manchester United berhasil mempertahankan tanpa kebobolan. Laga berikutnya berhadapan dengan Club Brugge, The Red Devils bertekad untuk melanjutkan catatan clean sheet mereka. MU akan berhadapan dengan Club Brugge dalam laga leg pertama play-off Liga Champions di Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Setelah itu pekan depan MU yang bergantian bertandang ke markas Brugge di Belgia.

Menjelang laga tersebut, MU punya modal yang cukup bagus. Mereka baru berhasil meraih dua kemenagan di Liga Inggris dengan skor sama 1-0. Kemenangan pertama Manchester United ketika melawan Tottenham Hotspur, dan yang kedua dalam laga melawan Aston Villa.

Pemain tengah Manchester United, Michael Carrick mengatakan Setan Merah akan tetap berupaya keras untuk menjaga gawang mereka tetap bersih dari kebobolan. Namun dia juga mengingkatkan kembali Manchester United juga harus meningkatkan permainan mereka untuk bisa menang.

“Akan menjadi malam yang besar di hari Selasa. Faktanya itu akan menjadi dua laga besar –mereka bisa membantu kami mencapai penampilan terbaik menyambut musim ini,” kata Carrrick di situs resmi MU.

“Kami harus meningkatkan kemampuan (untuk memenangi laga) yang sangat penting. Tapi, Anda melakukan pendekatan pada dua laga itu seperti bersiap untuk melakoni laga lainnya.”

“Kami ingin memenangi laga di hari Selasa dan tak kebobolan. Semoga kami bisa mendapatkan start bagus bisa mengambil keunggulan saat melawat ke markas mereka. Kami akan siap,” imbuhnya.

Related posts: