contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carrick Perpanjang Kontrak Baru Dengan Manchester United 

michael-carrick

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michael Carrick dipastikan masih akan tetap bersama Manchester United selama satu musim lagi. Gelandang 34 tahun itu sudah setuju dengan kontrak baru yang diberikan oleh Manchester United.

Kontrak Carrick memang akan habis di akhir bulan ini. Namun dari pihak Carrick dan klub MU sudah setuju dengan perpanjangan kerja sama untuk satu musim lagi membuat Carrick akan tampil bersama MU untuk musim ke-11 nya.

Dengan kesepakatan ini dipastikan Carricakn akan bekerja sama di bawah arahan dari Jose Mourinho. Seperti yang diketahui Mourinho akan menjadi manajer dari MU untuk tiga musim kedepan nanti.

“Klub besar ini sudah menjadi bagian dari hidup saya untuk 10 tahun terakhir, jadi saya senang bahwa perjalanan menakjubkan ini berlanjut. Senang untuk bisa mendapatkan kesempatan bekerja di bawah Jose Mourinho, yang telah merengkuh begitu banyak sukses selama karier manajerialnya,” kata Carrick di situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan tak tergoyahkan mereka. Memenangi Piala FA (musim lalu) merupakan momen yang spesial dan semoga kami bisa memenangi lebih banyak ke depannya,” imbuhnya.

Carrick yang bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada Juli 2006 lalu. Selama 10 musim terakhir bersama MU dia sudah meraih lima gelar Premier League, satu titel Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response