contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carroll Gagal Mendapat Keringanan dari FA 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

West Ham United berusaha untuk mengurangi hukuman yang diberikan asosiasi sepak bola Inggris (FA) terhadap Andy Carroll sebagai konsekusensi dari kartu merah, namun naik banding mereka gagal.

Dalam laga melawan Swansea, Carroll diusir dari lapangan oleh Howard Webb setelah melanggar Chico Flores dalam duel udara pada babak kedua di Upton Park.

Segera setelah pertandingan Sam Allardyce selaku manajer The Hammers menyatakan akan mengajukan naik banding dan merasa Chico hanya melebih-lebihkan usaha Carroll untuk mendapatkan bola. Michael Laudrup, yang baru saja dipecat dari jabatannya, pun merasa kartu merah merupakan hukuman yang terlalu berat.

Namun tampaknya FA berpendapat beda dan akibatnya Carroll diberikan hukuman tiga pertandingan, “Andy Carroll dari West Ham United akan menjalani larangan bertanding tiga pertandingan setelah naik bandingnya ditolah oleh komisi peraturan independen,” tertulis dalam pernyataan FA.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: