contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Carvajal Absen Di Dua Laga Awal Spanyol Ajang Piala Dunia 2018 

Carvajal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julen Lopetegui khawatir jika kondisi dari Dani Carvajal masih belum terlalu fit dan bisa saja sang pemain bakal absen dalam dua laga awal Spanyol di ajang Piala DUnia 2018 nanti. Selepas dua laga tersebut Carvajal dipercaya sudah fit.

Memang Lopetgui mengambil resiko besar dengan tetap memasukkan nama dari Carvajal dalam skuat Spanyol ke Piala Dunia 2018. Padahal Carvajal sendiri sedang mengalami cedera hamstring ketika membela Real Madrid di laga Final Liga CHampions.

Mengenai kondisi dari Carvajal, Lopetegui masih belum mau buru-buru memainkan sang pemain. Pemain 26 tahun itu diperkirakan akan absen dalam dua laga awal Spanyol ketika berhadapan dengan Portugal dan Iran.

“Anda harus sedikit bersabar, tetapi saya yakin dia akan siap. Kami mau dia maju dua langkah ke depan daripada hanya satu, yang bisa menjadi kemunduran,” kata Lopetegui seperti dikutip dari Four Four Two.

“Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan pertama atau kedua, tapi dia akan baik-baik saja,” sambungnya.

Hari Minggu (10/6/2018) dinihari WIB nanti Spanyol kembali akan ada laga ujicoba berhadapan dengan Tunisia. Laga tersebut merupakan laga uji coba terakhir Spanyol sebelum ke Piala Dunia 2018.

Di Laga tersebut Sergio Busquets juga dipastikan akan turun bermain setelah sempat absen karena masih mengalami cedera.

“Sergio sudah benar-benar pulih. Tidak ada yang terjadi, dia akan bermain besok,” tambahnya.

Leave a Response