contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casemiro Diboyong Pulang Madrid dari Porto 

casemiro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Casemiro gelandang asal Brasil yang selama ini bermain di FC porto selama semusim, kini tarik kembali Madrid dari status pinjaman ke Porto untuk bermain bermain bersama Madrid mulai musim depan di La Liga.

Di Porto selama musim 2014/2015 Casemiro yang hanya berstatus pinjaman dari Madrid ke Porto. Selama bermain bersama Porto Casemiro menunjukkan performa yang sangat oke dengan torehan 4 gol dari 40 penampilan bersama Porto di seluruh kompetisi.

Karena performa oke ini Porto kemudian mengaktifkan klausa pinjaman Casemiro dan kemudian ingin mempermanenkan status eks pemain Sao Paolo ini. Namun kabar baik rupanya buat Casemiro karena kedatangan Rafael Benitez sebagai pelatih baru Real Madrid.

Benitez membutuhkan seorang sosok gelandang bertahan seperti Casemiro. Sehingga pemain berusia 23 tahun ini akhirnya ditarik Madrid dari status pinjamnnya ke Porto untuk kembali bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid mengaktifkan klause buy-back dalam kontrak pinjamanan Casemiro untuk Porto.

Kepastian kembali Casemiro dari Porto diumumkan secara resmi di situs Los Blancos. Dan kabarnya lagi Madrid harus mengeluarkan dana sekitar 15 juta Euro untuk memboyong kembali Casemiro.

Casemiro yang dibeli Madrid dari Sao Paolo pada tahun 2013 hanya berkesempatan tampil 27 kali di tim senior Madrid serta 15 kali di tim Castilla.