contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casemiro Menilai Real Madrid Tetap Tangguh Tanpa Mendatangkan Mbappe 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid masih tetap dirumorkan akan mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas ini. Namun saat ini lini depan dari Real Madrid dinilai sudah cukup bagus dan menakutkan walaupun tanp adanya Mbappe.

Madrid dikabarkan sudah menyetujui transfer dari Mbappe dengan pihak AS Monaco. Pemain 18 tahun itu kabarnya akan ditebus oleh pihak Real Madrid dengan harga 160 juta euro. Mbappe bisa menjadi pilihan tepat untuk menggantikan posisi Alvaro Morata yang memutuskan hengkang dan bergabung dengan Chelsea.

Casemiro salah satu pemain andalan Madrid sama sekali tidak berminat untuk memberikan komentar terkait transfer Mbappe. Bagi dirinya lini depan dari Real Madrid saat ini sudah lebih dari cukup dengan adanya sosok trio dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Real Madrid tercatat sebagai tim paling produktif dalam La Liga musim lalu dengan mencetak total 106 gol satu musim lalu. Real Madrid hanya kalah dari Barcelona dengan terpaut 10 gol. Ronaldo sendiri di musim lalu berhasil mencetak 25 gol untuk Madrid.

“Ini merupakan suatu hal yang dibicarakan oleh pihak-pihak di luar klub. Dia bukan pemain Real Madrid dan saya tak bisa berkomentar pada pemain lain yang bukan menjadi milik Real Madrid,” kata Casemiro di Agenbola.

“Kami sadar bahwa dia merupakan pemain hebat, tapi kami juga mempunyai BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano), yang benar-benar sangat menakutkan.”

“Semakin banyak pemain yang kami punya, itu kian bagus buat kami. Itu menjadi bukti bahwa para pemain terbaik sudah berada di sini.”

“Kita semua tahu mengenai kualitas yang dimiliki pemain seperti Mbappe, Neymar…tapi saya harus mengomentari pemain kami.”

“Kami mempunyai pemain terbaik dunia (Ronaldo), lalu ada juga Bale –yang bekerja sangat keras- dan Karim, yang mempunyai kualitas hebat, Isco, Borja (Mayoral)…Saya jelas akan mendukung pemain-pemain milik kami,” pemain asal Brasil itu menambahkan.

Leave a Response