contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casemiro Tidak AKan Pernah Bergabung Ke Barcelona 

casemiro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Casemiro gelandang dari Real Madrid menegaskan dirinya tetap setia kepada Real Madrid bahkan dia juga mengatakan tidak akan pernah untuk bermain bersama dengan rival Madrid, Barcelona.

Casemiro bergabung dengan Madrid sejak dari 2013 lalu namun sempat dipinjamkan ke FC Porto selama satu musim. Di musim panas 2015 lalu Casemiro baru kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

Ketika Madrid masih dibawah Rafael Benitez, Casemiro memang tidak mendapatkan banyak jatah bermain. Kemudian setelah posisi pelatih Madrid berpindah ke tangan Zinedine Zidane, Casemiro baru menjadi pilihan utama untuk lini tengah dari Madrid. Sejak ditangani ZIdane, gelandang dari Brasil itu tercatat sudah tampil 11 kali dengan 10 laga diantaranya bermain sebagai pemain starter.

Casemiro juga membicarakan perihal kariernya bersama dengan Real Madrid sejauh ini dirinya tidak pernah terpikir untuk hengkang dan bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona.

“Saya tidak akan pernah bermain di Barcelona, karena di Spanyol saya adalah suporter Real Madrid,” ujar Casemiro kepada Onda Cero.

“Real Madrid lebih dari yang saya harapkan. Saya suka bangun pagi dan pergi ke Valdebebas (pusat latihan Madrid). Saya suka ada bersama pemain, bercanda, bekerja, belajar. Saya mencoba untuk menjalani sepakbola setiap hari.”

“Real Madrid adalah hidup saya saat ini,” katanya.

Leave a Response