contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casemiro Tidak Cemas Walaupun Madrid Puasa Kemenangan 

casemiro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Real Madrid Casemiro tidak merasa khawatir walaupun timnya Madrid sedang mengalami periode kurang bagus dengan gagal meraih kemenangan dalam serangkain laga terakhir mereka.

Dalam empat laga terakhirnya Madrid hanya mampu meraih hasil imbang. Real Madrid ditahan imbang oleh Villarreal, Las Palmas, dan Eibar di Liga Spanyol, dan juga di ajang Eropa Liga Champions juga bermain imbang melawan Borussia Dortmund 2-2.

Rangkaian hasil imbang itu membuat Madrid kini dalam tekanan, namun Casemiro mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait hasil imbang tersebut.

Real madrid saat ini masih dalam posisi yang bagus. Di La Liga Madrid berada di posisi kedua dengan raihan 15 poin sampai pekan ketujuh hanya kalah selisih gol dari pemegang puncak klasemen sementara Atletico Madrid.

Sedangkan di Liga Champions, Madrid masih memimpin klasemen Grup F dengan raihan empat poin sama dengan Dortmund yang berada di posisi kedua namun Madrid unggul dalam gol tandang.

“Saya punya feeling bagus. Kami punya poin yang sama di puncak (Liga Spanyol), kami dalam posisi bagus di Liga Champions,” kata Casemiro kepada Real Madrid TV.

“Anda tak boleh lupa bahwa tim ini telah memenangi Liga Champions. Para penggemar harus yakin kepada kami, kami memenangi Liga Champions.”

“Ini adalah skuat yang kuat dan kami tidak akan mengecewakan,” imbuhnya seperti dikutip AS.

Leave a Response