contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casilla Menyerahkan Keputusan Kiper Utama Madrid Kepada Benitez 

casilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiko Casilla bergabung dengan Madrid memang berambisi bisa menjadi kiper utama. Dia juga bertekad untuk tetap bisa tampil oke dan menyerahkan keputusan siapakah yang akan menjadi penjaga gawang utama dari Real Madrid itu ke tangan Rafael Benitez. Casilla bergabung dengan Real Madrid setelah hengkang dari klub lamanya Espanyol di bursa transfer musim panas ini dengan kontrak bersama Madrid berdurasi lima tahun. Kiper yang berusia 28 tahun ini dulunya sempat juga merasakan karier sepakbola bersama Real Madrid ketika di level junior.

Sepanjang laga pramusim Madrid, Casilla tampil sebanyak dua kali walaupun hanya sebagai pemain pengganti. Namun penampilan Casilla ketika laga Real Madrid berhadapan dengan AC Milan di ajang International Champions Cup menunjukkan hasil yang cukup positif.

Casilla yang masuk ke lapangan di babak kedua menggantikan Keylor Navas tampil dengan beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan gemilang, termasuk satu peluang emas yang dibuat oleh Carlos Bacca. Casilla juga ikut turun dalam adu penalti dan dia juga berhasil menggagalkan eksekusi penalti dari Antonio Donnarumma dan memastikan Madrid menang dengan skor 10-9 di babak adu penalti.

Performa bagus dari Casilla itu membuatnya diindikasikan akan menjadi kiper utama dari Real Madrid menggantikan posisi Iker Casillas. Namun Casilla tetap menyerahkan semua keputusan kiper utama Madrid di tanganĀ  Benitez.

“Saya sebagai pilihan utama? Tidak, saya cuma anggota skuat dan saya mencoba bekerja keras setiap hari,” ujar Casilla seperti dikutip Marca.

“Ada di sini adalah sebuah penghargaan dan saya akan mencoba untuk memaksimalkannya. Saya hanya anggota tim dan pelatih lah yang membuat keputusan.”

“Saya mencoba melakukan yang terbaik dan membantu tim sebanyak mungkin. De Gea? Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan soal orang yang tidak di klub ini,” katanya menegaskan.

Related posts: