contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Dan Ramos Tetap Datang Ke Pusat Latihan Walaupun Masa Depan Mereka Menjadi Spekulasi 

casillasramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten dan wakil kapten Real Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos masa depannya di klub tengah dispekulasikan, walaupun demikian mereka berdua tetap hadir di pusat latihan Madrid. Casillas dan Ramos dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid musim ini. Casillas yang dalam beberapa musim terakhir ini performnya makin menurun dikabarkan akan digantikan oleh David De Gea kiper Manchester United dan dia berencana hengkang ke Porto.

Sementar itu Sergio Ramos dikabarkan terlibat adu mulut dengan pihak klub Madrid setelah permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui pihak manajemen klub Madrid. Ramos merasa diklub dia merupakan salah satu pemain penting tetapi dia tidak mendapatkan penghargaan yang layak. Dia pun rencananya akan bergabung dengan United yang sedang berminat dengannya.

Terlepas dari banyak rumor yang beredar, Casillas dan Ramos masih menunjukkan etikad baik mereka dan tetap melaksanakan kewajiban sebagai pemain Madrid. Keduanya tetap datang ke pusat latihan Los Blancos di Valdebebas untuk bertemu dengan pelatih tim, Rafael Benitez.

Pertemuan Casillas dan Ramos dengan Benitez berlangsung satu hari sebelum tes medis yang biasa dilakukan untuk para pemain pada hari Jumat. Setelahnya, para pemain Madrid akan menjalani latihan jelang tur pramusim mereka.

Seperti dikabarkan Marca, Casillas kemungkinan besar mengucapkan selamat tinggal pada pertemuan itu. Kiper berjuluk Saint Iker itu belakangan disebut hampir pasti bergabung dengan Porto.

Bahkan, agen Casillas, Santos Marquez, membenarkan kalau kiper tim nasional Spanyol itu sudah setuju untuk bergabung dengan Porto.

“Sudah ada persetujuan antara Porto dengan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang sudah tercapai,” kata Marquez di La Sexta.

Sementar Ramos, Benitez sudah berusaha membujuknya untuk tetap bertahan di Madrid.

Dari kabar yang beredar di Inggris, United dikabarkan tidak berniat untuk melepas De Gea, jika Madrid juga tidak mau melepaskan Ramos. Pembicaraan ini pun dikabarkan masih akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan.