contact-agen-bola

|Sunday, February 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Masih Berpeluang Kembali Ke Skuat Timnas Spanyol 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julen Lopetegui memastikan kalau kans Iker Casillas bersama timnas Spanyol masih belum berakhir. Namun Casillas harus terlebih dahulu mampu membuktikan dirinya dengan performa yang bagus.

Casillas memang tidak terpanggil dalam skuat pertama Lopetegui yang dipersiapkan untuk menghadapi laga persahabatan melawan Belgia dan juga laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Liechtenstein.

Tidak adanya nama Casillas seakan semakin mempertegas kalau kariernya bersama Timnas Spanyol sudah berakhir. Performa dari Casillas memang menurun sejak dari Piala Dunia 2014 lalu dan bahkan dirinya digeser oleh David De Gea ketika di ajang Euro 2016 lalu.

Keputusan yang diambil oleh Lopetegui terbilang cukup berani karena Casillas merupakan pemain paling senior dan memegang caps terbanyak bersama timnas Spanyol dengan lebih dari 150 laga. Selain itu dia juga merupakan kapten dari Spanyol dalam dua kali ajang Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Walaupun masalah tersebut akan menjadi polemik tersendiri, namun Lopetegui menjelaskan kalau pintu bagi Casillas bersama timnas Spanyol masih belum tertutup sepenuhnya. Jika Casillas mampu memperlihatkan penampilan yang bagus bukan tidak mungkin dirinya akan terpanggil kembali membela timnas Spanyol.

“Situasinya memang tidak mudah. Saya merespeknya dan sama sekali tidak menutup pintu untuk siapapun, khususnya Iker,” ujar Lopetegui kepada Radio Marca.

“Kami memutuskan untuk tidak memanggilnya dan kami katakan langsung kepadanya. Casillas adalah starter untuk tim top (Porto) dan dia masih bisa kembali ke tim nasional,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response