contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Menerima Tawaran Porto Karena Ada Dua Alasan 

ikerreuters

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas kini sudah memutuskan FC Porto yang akan jadi tim barunya musim ini setelah dia hengkang dari Real Madrid. Casillas mengatakan dia puna dua alasan utama kenapa dia mau menerima tawaran dari klub Portugal tersebut. Mulai musim depan Casillas akan berseragamkan Porto. Kiper yang kini sudah berusia 34 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari Madrid, klub pertama yang sudah dibelanya sejak 1990. Selama 16 musim bermain bersama Los Blancos, dia sudah meraih 18 trofi.

Dalam konferensi pers yang penuh haru di Santiago Bernabeu, Minggu (12/7/2015), Casillas menjelaskan kenapa dia menerima pinangan Porto.

“Keputusan saya untuk Pindah Ke Porto karena ada dua alasan mendasar,” ucap Casillas seperti dikutip Sky Sports.

“Yang pertama adalah rasa lapar yang ditunjukkan oleh presiden klub (Jorge Nuno Pinto da Costa), direktur olahraga Antero (Henrique), dan pelatih Julen Lopetegui, dan yang paling penting anggota tim lainnya,” lanjut Casillas.

“Yang kedua adalah banyaknya tanda kasih sayang yang saya terima karena orang-orang sudah tahu bahwa masa depan saya adalah di Portugal. Mereka telah merebut hati saya dan saya sangat bahagia, sangat puas,” kata dia.

Kedatangan Casillas ke Porto akan semakin membuat skuat Porto kental dengan aroma Spanyol. Sebelumnya klub asal Portugal itu sudah mempunyai beberapa pemain asal Spanyol seperti Cristian Tello, Jose Angel, Adrian Lopez, Andres Fernandez, Ivan Marcano, dan Alberto Bueno. Selain itu manajer Lopetegui dan beberapa asistennya juga merupakan kebangsaan Spanyol.