contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Sangat Berharap Porto Bisa Bertemu Madri Di Fase Knock Out 

iker-casillas-porto-01082015_l1fr1fp6gis11jw8tshrci4wv

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas jelas akan merasa senang jika nanti Porto bisa berhadapan dengan Real Madrid i fase knock out Liga Champions musim ini. Namun jika laga itu benar terjadi jelas Casillas akan bermain dengan perasaan campur aduk. Casillas yang hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas lalu setelah sempat 16 tahun berkarier disana. Kiper timnas Spanyol itu kemudian bergabung dengan Porto di musim ini untuk melanjutkan kariernya.

“Saya harus mengakhiri waktu saya di sebuah tim seperti Real Madrid dan mencari tantangan baru. Jelas ini tidak sama, tapi saya benar-benar senang di sini (Porto), sungguh,” ujar Casillas seperti dikutip AS.

Kini posisinya sudah di kubu lawan, Casillas jelas berharap bisa melawan mantan klubnya itu di Liga CHampions. Casillas sangat berharap laga tersebut bisa terwujud di fase knock out karena kedua tim ini posisinya berada di grup yang berbeda.

“Target kami adalah menembus perempatfinal lagi. Dari sana, apapun akan dianggap bonus,” lanjut kiper berusia 34 tahun itu.

“Saya ingin Real Madrid bertemu Porto. Jika itu terjadi, itu akan emosional untuk saya, meski saya akan punya perasaan yang campur aduk,” katanya menambahkan.

Porto saat ini masih memimpin klasemen dari Grup G dengan meraih empat poin dari dua laga mereka. Sementara itu Madrid juga berada di puncak dari grup A dengan raihan enam poin.

Leave a Response