contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Sudah Merasa Nyaman Bersama Porto 

casillasgettyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas yang belum lama ini sudah resmi menjadi pemain dari FC Porto. Sambutan hangat yang diterimanya dari berbagai pihak Porto membuat dirinya merasa sangat nyaman disana. Setelah 16 tahun berkarir membela Real Madrid, Casillas akhirnya memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini. Kiper timnas Spanyol itu akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Portugal bersama Porto dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

Tiba di kota Porto pertengahan Juli lalu, Casillas mendapat sambutan yang sangat meriah dari kelompok suporter yang langsung datang ke bandara. Kiper yang kini sudah berusia 34 tahun itu juga mendapatkan banyak perhatian dari media lokal setempat saat pertama kali dia diperkenalkan sebagai pemain Porto.

Segala sambutan itu membuat Casillas merasa sangat nyaman di Porto. Dia pun sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya dalam proses adaptasi dengan cepat di Porto.

“Saya sangat gembira (dengan sambutan) dan perhatian dari fans adalah hadiah terbesar yang bisa didapat oleh seorang atlet,” ucap Casillas di situs resminya seperti dikutip Football Espana.

“Saya sangat bersyukur untuk kasih sayang yang sudah saya terima dari teman-teman setim, fans, klub, keluarga, dan teman-teman saya. Dalam waktu kurang dari satu bulan saya sudah merasa seperti di rumah,” katanya.

Casillas sejauh ini sudah bermain tiga kali bersama Porto di laga pramusim. Setelah berhasil mencatatkan clean sheet di laga persahabatan melawan Duisburg, Casillas harus kebobolan dua gol ketika Porto melakukan laga persahabatan melawan Borussia Moenchengladbach. Di pertandingan terakhir Porto melawan Schalke harus berakhir dengan skor 0-0, Casillas berhasil tampil di babak pertama.

Related posts: