contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Casillas Tinggalkan Madrid Karena Butuh Suasana Baru 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas yang sudah hengkang dari Madrid mengatakan alasan utama dirinya memutuskan pergi dari Real Madrid karena dirinya merasa jenuh dengan banyaknya kritikan yang selalu ditujukan kepada dirinya dan juga dia butu suasana yang baru. Musim 2014/2015 lalu menjadi musim terakhir Casillas bersama Madrid, klub asal ibukota Spanyol itu sudah melepaskannya ke FC Porto. Keputusan ini sekaligus mengakhiri masa 15 tahun Casillas bersama dengan Madrid.

Keputusan dari pihak Madrid ini juga memunculkan pro dan kontra, karena banyak yang menilai Casillas masih pantas untuk menjabat sebagai kiper utama Real Madrid.

Di sisi lainnya, Casillas selalu menerima kritikan karena performanya yang menurun dan juga dengan tersingkirnya timnas Spanyol di fase grup Piala Dunia 2014 dan juga Madrid yang nihil gelar di musim ini. Bahkan datanya kritikan untuk Casillas sudah ada sejak dua tahun terakhir ini.

Casillas rupanya sudah merasa sangat bosan dengan segala kritikan yang ditujukan untuk dirinya. Oleh karena itu, Casillas memutuskan untuk hengkang dari Madrid untuk mencari suasana dan kehidupan yang baru.

“Kepindahan yang sulit, tapi bagi saya ini adalah pengalaman baru yang dapat membangkitkan lagi semangat saya,” ujar Casillas seperti dikutip Marca.

“Situasinya di Madrid saat itu tidak bagus: Saya selalu menjadi sorotan, baik itu positif maupun negatif, dan saya butuh lepas dari ini semua. Sekarang saya sudah senang, Anda bisa lihat itu di wajah saya,” sambungnya.

Related posts: