contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cassano Kembali Bergabung Dengan Sampdoria 

Cassano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sampdoria secara resmi mengumumkan pihak klub sudah berhasil mendatangkan penyerang dari timnas Italia Antonio Cassano. Mantan striker dari AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan itu sepakat bergabung dengan Sampdoria dengan kontrak berdurasi dua tahun. Cassano yang dimana sebelumnya berstatuskan sebagai free transfer setelah dia memutuskan kontraknya dengan Parma pada bulan Januari lalu. Cassano memutuskan kontraknya dengan Parma karena terkait dengan masalah gaji yang tidak dibayarkan dan sejak dari Januari Cassano sudah tidak bermain.

Sampdoria yang berhasil melakukan pendekatan dengan Cassano dan akhir berhasil mendapatkan tanda tangan dari si pemain. Cassano kabarnya digaji 900 ribu euro per tahunnya dengan plus bonus dan juga kabarknya punya klausul pemutuskan kontrak kalau Cassano bertingkah yang aneh-aneh.

“Saya sangat senang. Selalu, Forza Samp!” ujarnya di situs resmi klub sebagaimana dilansir Football Italia.

Striker berusia 33 tahun itu sebenarnya sudah tidak asing dengan Sampdoria. Sebelumnya Cassano juga sudah pernah bermain di klub ini empat musim lamanya pada 2007/2008 sampai dengan 2010-2011, sebelum akhirnya dia bergabung dengan MIlan.

Walter Zenga pelatih dari Sampdoria kabarnya Cassano tidak dimasukkannya kedalam rencana skuat Sampdoria musim depan. Namun Massimo Ferrero presiden klub Sampdoria yang memutuskan untuk merekrut Cassano.

Pemain kelahiran kota Bari itu sepanjang karier sepakbolanya sudah tampil sebanyak 490 kali dengan catatan 138 gol dan 94 assist.

Related posts: