contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Catatan Dortmund Di Musim Ini Dari 22 Laga Berhasil Cetak 68 Gol 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund yang saat ini sedang on fire dengan kembali berhasil meraih kemenangan telak pada hari Jumat (6/11) dini hari tadi. Kemenangan telak atas Qabala ini semakin menambahkan catatan gol yang dibuat mereka satu musim ini. Dortmund yang berhasil mengalahkan FK Qabala dengan skor 4-0 dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, dini hari tadi. Empat gol dari Dortmund yang berhasil dicetak oleh Marco Reus (28′), Pierre-Emerick Aubameyang (45′), gol bunuh diri Sergei Zenjov (67′), dan Henrikh Mkhitaryan (70′).

Kemenangan di matchday keempat itu juga membuat Dortmund lolos ke babak 32 besar Liga EUROPA. Dortmund yang berada di posisi puncak klasemen Grup J dengan raihan 10 poin, hasil ini dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Dengan tambahan empat gol ke gawang Qabala ini tercatat Dortmund sudah membuat 68 gol dari 22 laga mereka di seluruh kompetisi di musim ini. Mereka juga memenangkan 18 laga sejauh ini.

Tidak hanya itu, dibawah asuhan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel, Dortmund juga masih belum terkalahkan dalam delapan laga di Kompetisi Eropa. Dortmund sejauh ini sudah meraih tujuh kali hasil menang dan satu kali seri.

Tuchel juga mengatakan timnya bermain lebih baik di babak kedua ketika melawan Qabala.

“Kami berencana membangun serangan dari lini belakang, via Matse Ginter dan Mats Hummels, terutama karena Julian Wigl dijaga ketat. Di babak kedua, positional play dan akurasi operan kami lebih baik. Kami mengakhiri pertandingan ini dengan baik,” kata Tuchel untuk agen bola.

Related posts:

Leave a Response