contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cavani Bantah Dirinya Tertarik ke Juventus 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen pemain depan milik Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, Claudio Anellucci membantah kabar soal klienya. Kabar ini menyebutkan kalau Cavani akan pindah musim panas mendatang ke Juventus.

Striker timnas Uruguay ini menurut kabar dari beberapa media, berniat untuk meninggalkan klub kaya asal Prancis itu. Hal ini tak hanya membuat Juventus bergerak, tapi juga duo raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United, ingin meminang mantan striker Napoli tersebut.

Dari semua kabar itu, yang paling santer adalah kepindahan Cavani ke Juventus. Hanya, Anellucci langsung membantah kabar tersebut. Dengan nada sindiran, dia membantah kabar tersebut dalam wawancara dengan Radio CRC.

“Cavani ke Juventus? itu angan-angan. Mereka bermimpi. PSG ingin tetap melaju di Liga Champions dan juga di Ligue 1. Cavani akan tetap di Paris dan tidak pernah mengatakan hal lain. Berita kalau d ia akan pergi hanyalah sebuah khayalan belaka,” tandas Anelluci.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: