contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cavani konsentrasi Piala Dunia 2014 

striker-uruguay--edinson-cavani image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, gagal menunjukkan ketajamannya pada laga lanjutan Ligue 1 melawan Lyon, akhir pekan lalu. Pelatih PSG, Laurent Blanc, menyebut penyerang 27 tahun itu sudah memikirkan Piala Dunia 2014.

Pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Lyon itu, Cavani dipercaya Blanc setelah Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera. Menurut Blanc, striker internasional Uruguay tersebut tak tampil optimal lantaran bermain tegang dan hati-hati karena takut cedera.

“Cavani pernah mendapat cedera serius dan dia ingin bermain di Piala Dunia. Dia takut cederanya kambuh lagi, padahal sebenarnya yang dibutuhkan adalah bermain rileks,” ujar Blanc kepada Canal Plus, Selasa 15 April 2014.

Blanc juga mengomentari timnya yang benar-benar menguasai jalannya pertandingan, namun gagal menyarangkan gol. Menurutnya, salah satu faktor adalah mental para pemain yang belum pulih usai disingkirkan Chelsea pada perempatfinal Liga Champions.

“Saya rasa, (jika pertandingan diteruskan) kami akan bermain dalam waktu yang lama tanpa mencetak gol. Itu merupakan hal yang jarang terjadi pada PSG,” ucap Blanc, yang membawa Bordeaux menjuarai Ligue 1 pada musim 2008/09 tersebut.

“Kami belum sepenuhnya pulih usai menderita kekalahan dari Chelsea. Tapi, sebenarnya kami punya peluang untuk menang, khususnya pada babak kedua. Kami benar-benar bersusah payah untuk bisa melakukannya,” lanjut mantan pelatih Timnas Prancis itu.

Related posts: