contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cavani Membantah Rumor Tinggalkan PSG 

Paris-Uruguayan-forward-Edinson-Cavani-celebr_3127802

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Cavani di PSG saat ini sedang dispekulasikan terkait keluhan dia perihal posisinya di skuat Paris Saint-Germain. Walaupun demikina, itu bukan tanda kalau Cavani akan hengkang dari klub di musim panas nanti. Cavani bergabung dengan PSG di tahun 2013, sejak saat itu penyerang internasional Uruguay ini jarang mendapatkan posisi favoritnya sebagai penyerang tengah. Cavani lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap karena pelatih PSG Laurent BLanc lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah.

Rumor-rumor seputar masa depannya terjadi setelah adanya keluhan Cavani mengenai posisi bermain dia. Pemain yang dibeli PSG dari Napoli ini sedang dikaitkan dengan Juara Serie A musim lalu Juventus, yang kini kemungkinan akan ditinggalkan pemain depannya Tevez.

“Banyak sekali kabar-kabar soal diriku. Aku memang membicarakan soal perasaan tidak enakku, tapi itu tidak berkaitan dengan kota ataupun klub, tapi hanya sekadar aku didatangkan sebagai penyerang tengah sehingga bermain di sayap sulit untukku,” kata Cavani di ESPNFC.

“Aku pikir itu adalah hal yang wajar bagi seorang pemain ketika aku meminta untuk diubah seperti yang sebelumnya,” sambung dia.

“Berbicara secara pribadi dan untuk keluargaku, aku merasa nyaman di Paris. PSG sudah menunjukkan kepercayaan yang besar kepadaku dan aku berharap aku bisa membayar mereka dengan memberikan segalanya untuk klub.”

“Aku sudah mengakhiri musim dengan baik dan itu sudah memotivasiku. Aku merasa senang di sini dan aku berharap hal ini akan terus berlanjut,” cetus Cavani.