contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cavani Sudah Mencetak 101 Di Ajang Ligue 1 

cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edinson Cavani berhasil mencetak dua gol dalam laga pesta kemenangan Paris Saint-Germain atas Angers dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pekn ini. Cavani setidaknya sudah mencetak 101 gol di ajang Ligue 1.

Striker timnas Uruguay itu tampil bermain selama 73 menit dengan mencetak dua gol untuk PSG.

Dengan tambahan dua gol lagi total sudah ada 13 gol yang dicetak Cavani di musim 2017/2018 ini bahkan untuk sementara dirinya bersma Radamel Falcao memimpin top skorer sementara Ligue 1.

Dengan torehan 101 gol, Cavani sudah hampir menyamai rekor dari Zlatan Ibrahimovic yang masih tercatat sebagai pemain tersubur dari PSG di ajang Ligue 1 dengan torehan 113 gol. Namun bagi Cavani kesuksesan bersama PSG lebih penting dibandingkan dengan torehan individu.

“Saya berusaha memberikan segalanya kepada tim. Begitulah sepakbola. Hari ini kami ada di sini, tapi setelah itu tak ada yang tahu,” ujar Cavani seperti dilansir Soccerway.

“Saya senantiasa berusaha memberikan yang maksimal. Jika berjalan bagus, saya gembira untuk diri sendiri, tim, klub, dan suporter. Tapi saya tak main agar bisa jadi legenda. Saya main demi rasa senang, hasrat yang saya punya sebagai pesepakbola.”

“Ini momen yang menyenangkan karena kami datang untuk menang dan kami pulang dengan tiga poin. Kami layak mendapatkannya. Kami gembira, kami sudah melakukan banyak hal penting hari ini,” ucapnya.

Related posts:

Leave a Response