contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cavani Tertarik Dengan MU? 

Edinson-Cavani image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cavani bergabung dengan PSG di awal musim 2013-14 dari Napoli. Namun, dia dikabarkan sangat frustasi setelah kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi andalan pelatih Laurent Blanc.

Jumlah gol Cavani pun menurun drastis. Saat musim 2012-13 bersama Napoli, dia mampu menorehkan 38 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Namun di musim ini, dia hanya mencatatkan 22 gol dari 37 laga di semua kompetisi.

Atas dasar itu, penyerang berusia 27 tahun tersebut pun diyakini bersedia bermain di Liga Primer Inggris bersama MU. Saat ini, United sedang mencari penyerang baru, salah satu buruannya adalah Cavani.

“Edinson yakin dia akan cocok di Inggris. Dia tahu kalau MU, Manchester City dan Chelsea tertarik kepadanya,” imbuh seorang sumber yang dekat dengan media asal Inggris, The Mirror, dikutip dari Sports Mole.

“Dia akan senang untuk berbicara dengan salah satu dari mereka. United tampak seperti yang paling serius,” tegas sumber tersebut.

Related posts: