contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cazorla Sangat Nyaman Dengan Posisi Baru Karena Bisa Menyentuh Bola Banyak 

cazorla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Santi Cazorla sudah pernah bermain di beberbagai posisi di lapangan, termasuk juga sebagai deep-lying playmaker yang belakangan ini sering dia mainkan di Arsenal. Cazorla juga mengaku sangat nyaman dengan posisi barunya itu karena punya banyak kesempatan untuk menyentuh bola. Cazorla memang terkenal merupakan pemain yang sangat fleksibel. Dia juga bisa dimainkan di posisi sebagai pemain sayap di kedua sisi, posisi di belakang penyerang sebagai nomor 10 ataupun juga lebih mundur ke lini tengah. Karena kaki Cazorla mempunyai kemampuan yang sama baiknya membuat dirinya dinilai lebih.

Di musim lalu dia memainkan peran baru sebagai deep-lying playmaker untuk mendampingin Francis Coquelin yang menjadi pemain jangkar. Peran yang sebelumnya ditugaskan kepada Mikel Arteta. Namun karena cedera panjang yang dialamin oleh Mikel Arteta membuat Arsene Wenger harus memainkan posisi itu kepada Cazorla.

Mengenai posisi tersebut, Cazorla juga mengaku sangat siap sejak dari awal. Dia bahkan sangat percaya diri dengan bermain di peran barunya itu karena lebih banyak memberi kesempatan untuk menyentuh bola.

“Saya selalu siap untuk bermain di berbagai posisi di lapangan. Untungnya saya telah bermain di berbagai tempat, seperti kedua sayap, di belakang penyerang, atau sebagai seorang gelandang. Oleh karena itu saya tidak asing dengan posisi baru ini,” ujar Cazorla di situs resmi klub.

“Segera setelah manajer memberitahu saya tentang perubahan peran, saya menjawab siap. Sejujurnya saya telah menyadari sangat nyaman di posisi baru ini sejak hari pertama.”

“Saya seorang pemain yang perlu menyentuh bola sebanyak mungkin dan untuk berbagai alasan yang memungkinkan di lapangan, mulai dari memberikan assist sampai umpan pendek. Semakin banyak saya menyentuh bola, makin percaya diri pula saya dan itulah kenapa saya perlu bersentuhan dengan bola.”

“Jika saya tak menyentuh bola untuk beberapa waktu, saya merasa tidak nyaman. Berkat posisi baru ini, saya banyak menyentuh bola dan itu membuat saya senang. Saya menyukai posisi baru saya di lapangan,” tandasnya.

Related posts: