contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cech Dirumorkan Sudah Bergabung dengan Arsenal 

Cech

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kepindahan Petr Cech ke Arsenal kian menjadi kenyataan. Kabar kepastian ini setelah The Gunners diberitakan sudah sepakat dengan Chelsea terkait proses transfer Cech ke Arsenal. Media-media top di Inggris seperti Guardian, Telegraph, Mirror, BBC, dan Times, sudah ramai memberitakan kepindahan Cech ke Arsenal pada Selasa (23/6/2015) dinihari WIB ini. Bahkan rumor kepindahan Cech ke Arsenal menjadi trend topc worldwide di Twitter.

Arsenal dikabarkan setuju dengan nominal sebesar 11 juta poundsterling kepada Chelsea. Kabarnya Cech juga akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds yang akan menjadikan sebagai kiper dengan gaji tertinggi di Arsenal dan juga salah satu yang terbesar di liga Premier League.

Sampai saat ini belum juga ada konfirmasi resmi dari pihak Arsenal ataupun Chelsea terkait transfer Cech ini. Walaupun pasti dalam 24 jam kedepan nanti pasti ada pengumuman resmi dari kedua klub tersebut.

Cech di musim lalu kehilangan posisi sebagai kiper utama Chelsea setelah Thibaut Courtois ditarik kembali oleh pihak klub dari Atletico Madrid. Cech yang asal Republik Ceko itu hanya berkesempatan untuk bermain tujuh kali di liga Premier League.

Akibat kehilangan posisi dan juga berkurangnya kesempatan bermain membuat Cech mulai tidak betah. Walaupun Jose Mourinho manajer Chelsea sudah menyarankan Cech untuk tetap bertahan, namun bagi Cech keputusannya sudah mantap untuk pergi ke klub baru demi mendapatkan jaminan sebagai kiper utama dan juga kesempatan bermain lebih banyak di tim utama.

Salah satu faktor Cech memilih Arsenal karena keluarganya masih merasa betah tinggal di London, meskipun sudah ada tawaran lainnya dari Manchester United, Paris Saint Germain ataupun Inter Milan.

Jika Cech dipastikan pindah ke Arsenal maka dalam laga debut pertama Cech bersama Arsenal akan terjadi saat laga Community Shield di Agustus nanti antara Chelsea melawan Arsenal.