contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cech Kecewa Dengan Catatan Clean Sheet Yang Minim Musim Ini 

cech

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petr Cech merasa sangat kecewa karena sering kebobolan dibandingkan mencatatkan clean sheet di musim ini. Kiper dari Arsenal itu mengakui merasa tidak gembira dengan torehan di musim ini.

Dari 20 pekan laga Premier League yang sudah berlalu, Cech hanya mampu mencatatkan clean sheet dalam enam laga. Artinya dalam 14 laga sisanya Cech selalu kebobolan minimal satu gol di gawangnya.

Cech bahkan sempat dalam delapan laga beruntun gagal mempertahankan gawangnya dari kebobolan ketika diperiode November-Desember tahun lalu. Torehan tersebut merupakan catatan terburuk Cech selama kariernya bermain di Premier League.

Catatan Cech di musim ini memang terbilang buruk jika dibandingkan dengan kiper-kiper lagin di Premier League. Bahkan dia kalah telak dari statistik Thibaut Courtois yang sudah 11 laga tanpa kebobolan bersama dengan Chelsea.

“Hal yang paling penting tentunya tim menang, tapi kadang-kadang menyenangkan punya clean sheet dan pertahanan yang solid di lini belakang,” ujar Cech di situs resmi Arsenal.

“Saya pikir saya sudah bekerja dengan baik, tapi jika Anda memperhitungkan clean sheet, ada rentetan pertandingan di mana kami kemasukan paling tidak satu gol,” imbuhnya.

“Kami terkena beberapa penalti dalam pertandingan-pertandingan di mana penalti adalah satu-satunya gol lawan. Jadi, kadang-kadang Anda mengalami hal ini, yang mana Anda agak kurang beruntung. Tapi, Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih dan melakukan satu penyelamatan lebih banyak,” kata penjaga gawang berusia 34 tahun itu.

Sejauh ini gawang Arsenal yang dijaga oleh Cech sudah 22 kali kebobolan di Premier League. Jumlah tersebut masih kalah dari Tottenham Hotspur (14), Chelsea (15), dan Manchester United (19).

“Secara umum, ini adalah musim di mana saya bermain di level yang seharusnya. Anda ingin membaik di setiap laga dan mempertahankan standar tetap tinggi di sepanjang waktu,” kata Cech.

Leave a Response