contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cech Tes Medis Di Arsenal 

petr-cech1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kepindahan kiper Chelsea asal Republik Ceko, Petr Cech ke Arsenal akan segera terwujud hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua pihak. Cech yang juga merupakan kiper veteran itu kabarnya sudah melakukan tes medis dengan Arsenal. Awalnya tes medis Cech direncanakan akan dilakukan di pekan depan. Namun pihak Arsenal memilih untuk memajukan jadwal menjadi hari Jumat (26/6/2015) kemarin waktu setempat.

Dua hari lalu Cech masih membantah kalau dia akan bergabung dengan Arsenal. Namun diyakini Cech bergabung dengan Arsenal hanya tinggal waktu untuk diumumkan.

Kiper asal Republik Ceko itu yang kini sudah berusia 33 tahun dibanderol dengan harga 11 juta euro. The Gunners akan segera menyelesaikan tahap finalisasi untuk memberikan Cech kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sebesar 100.000 poundsterling per pekannya.

Dailymail mengatakan sebenarnya Cech tidak ingin dilepaskan Mourinho ke tim rivalnya itu, dan lebih memilih menjualnya ke Paris Saint-Germain. Namun karena pemilih Chelsea Roman Abramovic sudah setuju dengan transfer tersebut makanya Mourinho akhir memberikan tanda lampu hijau. Cech sendiri lebih memilih Arsenal karena karena alasannya keluarga Cech juga tinggal di LOndon.

Cech membela The Blues selama 11 tahun dengan raihan empat gelar Premier League, empat titel Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shield, serta masing-masing satu Liga Champions dan Lige Europa.

Cech berkesempatan reuni dengan Chelsea di awal perdana musim 2014/2015 karena Arsenal dan Chelsea dijadwalkan akan bertemu di laga Community Shield pada 2 Agustus nanti.