contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cedera ACL Montolivo Harus Istirahat Selama 5-6 Bulan 

montolivo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Riccardo Montolivo sudah menjalani proses operasi dari cedera pada bagian anterior cruciate ligament (ACL) yang baru dideritanya. Kapten dari AC Milan itu diperkirakan harus menepi setidaknya selama 5 sampai 6 bulan lamanya.

Montolivo mendapatkan cedera tersebut ketika bermain bersama timnas Italia melawan Spanyol dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 tengah pekan ini yang berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1 pada hari Jumat (7/10/2016) dinihari WIB.

Akibat dari cedera tersebut Montolivo harus segera dioperasi dan kabar baiknya proses operasi berjalan dengan sukses. Pemain 31 tahun itu diwajibkan beristirahat selama beberapa bulan untuk proses penyembuhan setelah dari operasi.

“AC Milan mengumumkan bahwa pagi ini Riccardo Montolivo telah menjalani operasi medis untuk merekonstruksi acl di lutut kirinya,” sebut ACMilan.com.

“Profesor Dokter Herbert Schoenhuber yang melakukan operasi puas dengan hasil operasinya. Waktu pemulihan akan berjalan 5-6 bulan, terkecuali ada masalah komplikasi,” lanjut pernyataan itu.

Cedera itu merupakan cedera serius yang kedua kali bagi Montolivo ketika menjalankan tugas membela timnas Italia. Beberapa tahun lalu tepatnya Mei 2014 lalu Montolivo juga pernah mengalami cedera serius yaitu patah kaki ketika membela timnas Italia.

Leave a Response