contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cedera Harry Kane Tidak Terlalu Parah 

Harry Kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera yang dialaminya dan kabar baiknya hasil menunjukkan kondisinya tidak terlalu parah. Kondisi striker Tottenham Hotspur itu tidak separh yang diperkirakan pada awalnya.

Kane yang harus keluar dari stadium dengan kruk ketika Tottenham mengalahkan Sunderland pada 18 September lalu. Stiker 23 tahun itu mendapatkan cedera pada bagian ligamen engkel kanannya.

Kane yang sempat dikabarkan harus absen setidaknya selama dua bulan. Namun kabarnya kini kondisi Kane tidak terlalu parah seperti dugaan awal.

“Setengah jam yang lalu, kami menerima informasi soal pemindaian. Itu jauh, jauh lebih baik daripada yang kami kira,” jelas manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tentang kondisi Kane.

“Kami gembira. Itu adalah pemindaian yang sangat positif. Kami sangat, sangat gembira dengan kabar ini, tapi kami belum bisa memperkirakan berapa lama cedera itu akan pulih,” lanjut Pochettino.

“Saya bukan dokter, sulit untuk mengatakan satu, dua, tiga pekan. Namun, itu jauh lebih baik daripada yang kami kira,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

Kane di musim ini mencatatkan enam laga bersama Tottenham Hotspur dengan sudah mencetak dua gol. Absenya Kane, membuat Spurs harus mengandalkan Vincent Janssen untuk urusan lini depan mereka.

Related posts:

Leave a Response