contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cederanya Salah, Ajang Pembuktian Dari Iturbe 

juan-iturbe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mohamed Salah yang mengalami cedera di laga melawan Lazio yang lalu membuat peluang bagi Juan Iturbe untuk bisa bermain di lini depan AS Roma. Iturbe yang juga mengalami kesulitan untuk bisa menembus tim utama diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuannya. Salah yang mengalami cedera engkel setelah dijatuhkan oleh Senad Lucid ketika dalam laga Roma melawan Lazio di derby della capitale akhir pekan lalu. Winger asal Mesir itu setidaknya membutuhkan empat sampai enam pekan untuk bisa kembali pulih.

Dengan cederanya Salah jelas menjadi kerugian untuk Roma sendiri. Sejak didatangkan dari Chelsea di musim panas lalu, Salah mampu memperlihatkan penampilan yang impresif dengan total sudah mencetak enam gol dan dua assist dari 15 laga di semua ajang kompetisi.

Walaupun demikian, Roma juga tidak merasa khawatir dengan absennya Salah. AS Roma juga masih bisa mengandalkan Lago Falgue ataupun Juan Iturbe untuk di lini depan.

“Roma tidak akan masuk ke bursa transfer karena kami tidak perlu. Cedera Salah jelas menghadirkan masalah besar untuk kami, meski kami punya keyakinan pada Iago Falque dan Iturbe,” ujar Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, seperti dikutip Agenbola.

Khusus untuk Iturbe, Roma sangat berharap besar kepadanya. Sejak didatangkan Roma dari Hellas Verona di musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro, Iturbe masih belum mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Di musim lalu tercatat di baru menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam 37 penampilannya bersama Roma. Kali ini posisinya di tim utama semakin terdesak menyusul bergabungnya Falque dan Salah.

Situasi tersebut lanta membuat Iturbe sempat akan dipinjamkan ke Genoa. Namun Pihak Roma akhirnya tidak melanjutkan proses negosiasi dan memutuskan untuk tetap mempertahankan Iturbe.

Sepanjang musim ini, Iturbe lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Dia juga masih kalah bersaing dengan Salah, Gervinho, dan bahkan Falque. Di musim ini saja dari delapan kali laga di Serie A, dia hanya sempat satu kali bermain sebagai starter dan mencetak satu gol.

Dengan cederanya Salah saat ini, kesempatan Iturbe untuk bisa masuk ke tim utama semakin terbuka lebar. Iturbe pun diharapkan bisa memanfaatkan peluang ini untuk bisa membuktikan kemampuan dirinya.

“Saya bilang kepada Iturbe untuk bermain seperti saat dia masih anak-anak, tidak terjebak dalam taktik. Dia harus memainkan sepakbolanya, menyingkirkan beban di pundaknya, tekanan yang Anda sekalian bebankan padanya,” lanjut Sabatini.

“Iturbe tidak akan pergi di bulan Januari, kecuali dia yang ingin pergi,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response