contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cekik Mauri, Mexes Sampaikan Apologi 

mexes-cekik-mauri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Mexes dikartu merah pada pengujung laga Lazio vs AC Milan. Kartu kuning kedua didapatkan Mexes lantaran melakukan pelanggaran.

Usai kartu merah dilayangkan, Mexes yang terlihat kesalmencekik Stefano Mauri dari belakang. Riccardo Montolivo sempat berupaya melerai Mexes dan Mauri.

Sikap Mexes itu bisa mengakibatkannya mendapatkan sanksi larangan pertandingan yang lebih lama. Merasa sikapnya sudah kelewatan, pemain asal Prancis itu pun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Saya meminta maaf kepada klub, seluruh rekan, dan fans karena sikap yang saya tunjukkan dan sudah lebih dari sekali,” ungkap pemain yang sudah mendapatkan 16 kartu merah sepanjang kariernya.

“Saya tak bisa menerima sikap yang telah ditunjukkan ini. Sebab setelah menerima kartu merah, saya bersikap secara salah,” lanjut Mexes.

“Saya memiliki empat anak dan ini bukan contoh yang baik bagi mereka, sebagai pemain maupun seorang ayah. Karena itulah saya merasa bersalah dan bertanggung jawab,” tandas dia.

Mexes mengaku tak bakal mencari alibi dari sikapnya yang keterlaluan itu. Dia hanya berjanji takkan melakukannya di kemudian hari. “Semua itu salah saya!”

Mantan pemain AS Roma itu pun berharap Milan bisa bangkit setelah tampil buruk dalam lima laga Serie-A terakhir. Laga versus Lazio di Coppa Italia diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan.