contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Celta Bisa Menjadi Ancaman Bagi Madrid 

Vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Celta Vigo boleh dibilang bukan salah satu klub kandidat peraih gelar juara di La Liga kalau secara diatas kertas. Namun laju perjalanan Celta di musim ini membuat laga akhir pekan melawan Real Madrid sangat pantas untuk disaksikan. Celta belum pernah sama sekali menjadi juara di La Liga dalam sejarah klubnya, walaupun sempat di musim 1970-71 Celta bermain bagus, dan kala itu Celta dijulukin sebagai “Pembunuh Raksasa” akibat tak terkalahkan di kandang. Saat itu mereka finis keenam di La Liga.

Celta yang musim lalu mengakhiri musim dengan finis di posisi delapan La Liga mengawali musim ini dengan performa bagus. Sampai dengan jornada 8 La Liga, Celta masih belum pernah kalah. Hanya ada dua tim celta dan Madrid yang sejauh ini masih belum terkalahkan di La Liga musim ini.

Jelas catatan dari Celta itu menjadi perhatian jika melihat catatan bagus mereka. Tercatat dari lima liga top dunia hanya, Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Celta yang belum pernah terkalahkan di kompetisi liga masing-masing.

“Kami akan berusaha untuk bermain sebagaimana biasanya. Mereka adalah sebuah tim hebat dan mereka adalah favoritnya,” sebut penyerang Celta Nolito di Marca, menjelang laga lawan Madrid.

“Jika Celta dalam performa terbaiknya, kami benar-benar bisa mencederai Real Madrid. Kami akan berusaha setia dengan gaya kami. Kalau ada pemain-pemain kunci Real Madrid yang absen, tentu akan lebih baik,” lanjut pemain yang sudah menyumbang 6 gol di liga sejauh ini tersebut.

Dengan laju yang cukup impresif ini di La Liga, ada satu hasil laga yang paling mengejutkan oleh Celta ketika mereka berhasil mengalahkan Barcelona. Di laga jornada 5 La Liga, Celta Vigo berhasil mengalahkan Barcelona 4-1 di kandang sendiri.

Kembali di tempat yang sama akhir pekan ini, Sabtu (24/10/2015), Celta akan berhadapan dengan tim tamu Madrid dan mereka akan berusaha kembali memberikan kejutan sekaligus juga melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka amat bagus dalam transisi dari gerakan bertahan ke menyerang. Ketika menguasai bola, kami harus mengolahnya dengan baik dan memaksimalkan peluang,” sebut kiper Celta Sergio Alvarez kepada AS.

“Kami akan membutuhkan dukungan di saat-saat sulit dalam pertandingan nanti, tapi kalau kami tampil bagus dan banyak orang yang datang ke Balaidos maka artinya kami sudah melakukannya dengan baik,” tuturnya.

Leave a Response