contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Celta Dan Villarreal Sama-Sama Melaju Ke Babak 16 Besar 

villarreal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online Indonesia – Celta Vigo dan Villarreal dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah sama-sama menang dari tim divisi dua. Laga leg kedua Copa Del Rey ini, Celta berhasil mengalahkan Almeria 1-0 sedangkan Villarreal mengalahkan Huesca dengan skor 2-0. Celta Vigo yang menjamu ALmeria di Balaidos, Jumat (18/12/2015) dinihari WIB, Gol kemenangan Celta Vigo dicetak oleh Daniel Wass di menit ke-41. Gol tersebut berkat dari hasil set-piece, Wass yang mengeksekusi tendangan bebas dengan kaki kanannya.

Dengan kemenangan tipis 1-0 ini, Celta berhak lolos dengan agregat 4-1 setelah di laga leg pertama mereka mengalahkan Almeria dengan skor 3-0.

Di laga lain, Villarreal juga berhasil menang dengan hasil meyakinkan. Menjamu Huesca di El Madrigal, Villarreal berhasil membuka keunggulan di menit ke-28 lewat sebuah aksi solo dari Manuel Triguenos.

Villarreal yang gagal menambah gol di pertengah babak kedua setelah sebuah tendangan dari Roberto Soldado masih mengenai mistar gawang. Namun di menit-78 Soldado akhirnya berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Triguenos.

Kemenangan yang diraih Villarreal ini memastikan mereka lolos ke babak 16 besar dengan agregat skor 4-3 setelah di laga leg pertama mereka kalah 2-3 di markas dari Huesca.

Related posts:

Leave a Response