contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Celta Vigo Berhasil Menyingkirkan Real Madrid Dari Copa Del Rey 

celta vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Secara mengejutkan Real Madrid harus tersingkirkan dari ajang Copa Del Rey di musim. Madrid harus mengakui keunggulan dari Celta Vigo dengan agregat skor akhir 3-4 setelah laga leg kedua kedua tim bermain dengan skor imbang 2-2.

Laga yang berlangsung di Balaidos Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Madrid bertandang dengan posisi yang tidak menguntungkan. Laga leg pertama Madrid kalah 1-2 dari Celta ketika bermain di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Ambisi Madrid untuk bisa membalikkan kedudukan semakin sulit setelah mereka terlebih dahulu tertinggal dari Celta Vigo akibat dari gol bunuh diri Danilo di menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Madrid sempat mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Namun di menit ke-85 Madrid kembali harus tertinggal setelah Celta Vigo mencetak gol kedua lewat aksi Daniel Wass.

Walaupun Real Madrid sempat mencetak gol penyama kedudukan laga ketika di menit ke-90 lewat Lucas Vazquez. Namun skor imbang 2-2 tetap tidak mampu membawa Real madrid melangkah ke babak semifinal Copa Del Reya karena kalah agregat skor 3-4 dari Celta Vigo.

Celta Vigo dipastikan lolos ke babak semifinal menyusul Alaves dan Atletico Madrid. Satu lagi tiket babak semifinal Copa Del Rey musim ini akan menjadi rebutan dari Real Sociedad dan Barcelona.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass (Gomez 88), Diaz, Radoja, Bongonda; Aspas (Fontas 90), Guidetti (Jozabed 84)

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Casemiro (Mariano 89), Nacho; Kovacic, Kroos, Isco (Morata 80); Asensio (Lucas 76), Benzema, Ronaldo

Leave a Response