contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

CEO Sebut Kerugian Arema Sampai Rp 5 M 

latihan-arema-cronus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ketidakjelasan nasib Arema di kompetisi QNB League 2015 membuat klub itu merugi hingga Rp 5 Miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh sang CEO, Iwan Budianto.

Seperti diketahui, konflik antara Kemenpora versus PSSI memaksa PT Liga Indonesia kembali menunda kompetisi. Bahkan, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan liga bakal diputar kembali.

“Klub dirugikan secara keuangan, karena ketika tidak ada pertandingan maka pemasukan kami dari sponsor dan tiket dipastikan tertunda,” ungkap pria yang akrab disapa IB itu.

Namun di sisi lain, manajemen Arema tetap harus mengeluarkan uang sebagai dana operasional tim, termasuk gaji pemain dan karyawan. Bisa dipastikan, finansial klub bakal besar pasak daripada tiang.

“Sejak ditundanya kompetisi pada Februari lalu hingga saat ini, jika ditotal, kerugian Arema hampir mencapai Rp 5 miliar,” pungkas CEO flamboyan ini.